3 Jan 2008

bagaimana aku mengatakan cinta kepadamu

kekasihku
datanglah kepadaku, kerinduanku kepadamu telah
merasuki jiwaku

andaikan kau biarkan aku menunggu sesaat lagi,
maka aku akan pergi menemuimu

dan bagiku tidak ada bedanya dari pintu mana
aku menemuimu,
bertemu denganmu adalah segalanya bagiku,
walau engkau akan marah dan mencubitku

aku tahu engkau mencintaiku, tidak ada kehawatiranku
akan hal itu
aku ingin bertemu denganmu, tidak peduli engkau
tersenyum atau marah kepadaku

seandainya untuk bertemu dihadapanmu, aku akan
hangus luluh terbakar, biarlah ...
karena aku orang yang paling berbahagia,
tiada kebahagian selain melihat wajahmu, kekasihku.
kebahagiaan sejati, walaupun aku menjadi debu
setelah itu

Bagaimana akau harus mengatakan cinta kepadamu
sedang matahari yang menerangi setiap saat
tidak pernah melakukannya

biarlah kehadiranmu yang mengatakannya,
setengah berbisik kepadaku,
aku ingin bertemu denganmu.