3 Jan 2008

apakah cinta berarti bersama

apakah cinta berarti adanya kekasih di sisimu,
kalau jawabmu ya, maka kamu salah

tujuh tahun kekasihku tidak ada di sisiku,
aku tetap mencintainya, berharap dia ada,
memandang wajahnya, wajah kekasihku.

apakah cinta berarti cemburu, seperti dirimu
kalau jawabmu ya, maka kamu salah
untuk kedua kalinya

enam tahun kekasihku telah pergi bersama orang lain,
aku tetap mencintainya, berharap di bahagia,
karena jika kekasihku bahagia maka kebahagiaan juga
bagi diriku
tidak ada kecemburuanku kepadanya, karena aku
mencintainya.

apakah cinta berarti ceritera kehidupan yang ia lalui
dan selalu bisa terdengar setiap saat
kalau jawabmu ya, maka kamu salah
untuk ketiga kalinya

lima tahun aku tidak mendengar kabar kekasihku,
aku tetap mencintainya, mengharap kebaikan
untuk hidupnya
tidak ada sesuatu yang memastikan atau membuktikan
bahwa ia masih mencintaiku,
bagiku tidak ada bedanya apakah ia mencintaiku atau
tidak
karena cinta ada dalam diriku, dalam jiwaku
aku mencintai dengan cinta itu sendiri, mencintai dia